menu
tokospot

Agan Herbal

aganherbal aganherbal
Assalamu'alaykum Masbro 'n Sis... :D

Agan Herbal mau menyajikan informasi sedalam-dalamnya bagaimana cara melakukan transaksi produk-produk Agan Herbal. Yang perlu diketahui sebelumnya, Agan Herbal merupakan bagian dari Cafe Herbal yang menjual produk-produk BEST SELLER Cafe Herbal. Jadi ya sama saja sebenarnya, hanya manajemennya saja yang berbeda.

Ok, berikut ini adalah beberapa hal yang sering ditanyakan oleh buyer ataupun customer Kami.

Bagaimana cara saya memesan produk di Agan Herbal??
Jawab : Silahkan Anda pesan melalui nomor ataupun PIN BB Kami yang sudah tertera di web. Kami tidak menggunakan sistem Shop Chart yang belum cukup populer di Indonesia. Jadi silahkan pesan dan hubungi Kami langsung.

Bagaimana cara melakukan pembayaran produk yang sudah dipesan ??
Jawab : Kami hanya menerima sistem pembayaran langsung melalui Transfer ke Nomor Rekening Bank Mandiri 1330010 882603 a.n Rino Fardianto. Tidak menggunakan Nomor Rekening lainnya. Jadi jika Anda memiliki Akun Bank selain MANDIRI, Anda akan dikenai biaya Transfer sebesar Rp5000 oleh pihak Bank lain.

Bisa gak COD (Cash on Delivery)??
Jawab : Sistem COD hanya akan Kami layani untuk wilayah Bogor, selain daripada itu belum bisa Kami terapkan.

Apakah Produk-Produk di Agan Herbal memiliki garansi??
Jawab : Mohon maaf produk Kami adalah Produk Herbal, jadi tidak memiliki garansi seperti produk elektronik. Yang pasti, garansi kesembuhan ataupun yang semisalnya hanya di tangan Allah Azza Wa Jalla. Produk-Produk Cafe Herbal hanya bersifat membantu ikhtiar yang Anda lakukan

Bagaimana jika produk yang dikirim ternyata rusak ataupun dalam kondisi tidak utuh
Jawab : Sebenarnya produk-produk Agan Herbal itu berupa cairan yang rentan terhadap kerusakan dan lain sebagainya. Namun Inshaa Allah Kami mengemasnya dalam kondisi yang baik dan tidak asal-asalan. Jika memang ternyata kondisi barang pesanan Anda diterima dalam kondisi rusak, seperti kemasannya rusak ataupun barang sudah expired maka sebaiknya segera laporkan kepada Kami dan Buktikan dengan Foto. Jika rusak terjadi karena pada proses pengiriman barang, sebaiknya Anda segera laporkan kepada Pihak JNE terdekat dan berikan bukti Nomor Resinya

Assalamu'alaykum Masbro 'n Sis... :D

Agan Herbal mau menyajikan informasi sedalam-dalamnya bagaimana cara melakukan transaksi produk-produk Agan Herbal. Yang perlu diketahui sebelumnya, Agan Herbal merupakan bagian dari Cafe Herbal yang menjual produk-produk BEST SELLER Cafe Herbal. Jadi ya sama saja sebenarnya, hanya manajemennya saja yang berbeda.

Ok, berikut ini adalah beberapa hal yang sering ditanyakan oleh buyer ataupun customer Kami.

Bagaimana cara saya memesan produk di Agan Herbal??
Jawab : Silahkan Anda pesan melalui nomor ataupun PIN BB Kami yang sudah tertera di web. Kami tidak menggunakan sistem Shop Chart yang belum cukup populer di Indonesia. Jadi silahkan pesan dan hubungi Kami langsung.

Bagaimana cara melakukan pembayaran produk yang sudah dipesan ??
Jawab : Kami hanya menerima sistem pembayaran langsung melalui Transfer ke Nomor Rekening Bank Mandiri 1330010 882603 a.n Rino Fardianto. Tidak menggunakan Nomor Rekening lainnya. Jadi jika Anda memiliki Akun Bank selain MANDIRI, Anda akan dikenai biaya Transfer sebesar Rp5000 oleh pihak Bank lain.

Bisa gak COD (Cash on Delivery)??
Jawab : Sistem COD hanya akan Kami layani untuk wilayah Bogor, selain daripada itu belum bisa Kami terapkan.

Apakah Produk-Produk di Agan Herbal memiliki garansi??
Jawab : Mohon maaf produk Kami adalah Produk Herbal, jadi tidak memiliki garansi seperti produk elektronik. Yang pasti, garansi kesembuhan ataupun yang semisalnya hanya di tangan Allah Azza Wa Jalla. Produk-Produk Cafe Herbal hanya bersifat membantu ikhtiar yang Anda lakukan

Bagaimana jika produk yang dikirim ternyata rusak ataupun dalam kondisi tidak utuh
Jawab : Sebenarnya produk-produk Agan Herbal itu berupa cairan yang rentan terhadap kerusakan dan lain sebagainya. Namun Inshaa Allah Kami mengemasnya dalam kondisi yang baik dan tidak asal-asalan. Jika memang ternyata kondisi barang pesanan Anda diterima dalam kondisi rusak, seperti kemasannya rusak ataupun barang sudah expired maka sebaiknya segera laporkan kepada Kami dan Buktikan dengan Foto. Jika rusak terjadi karena pada proses pengiriman barang, sebaiknya Anda segera laporkan kepada Pihak JNE terdekat dan berikan bukti Nomor Resinya

FAQ

View Detail Produk
Assalamu'alaykum Masbro 'n Sis... :D

Agan Herbal mau menyajikan informasi sedalam-dalamnya bagaimana cara melakukan transaksi produk-produk Agan Herbal. Yang perlu diketahui sebelumnya, Agan Herbal merupakan bagian dari Cafe Herbal yang menjual produk-produk BEST SELLER Cafe Herbal. Jadi ya sama saja sebenarnya, hanya manajemennya saja yang berbeda.

Ok, berikut ini adalah beberapa hal yang sering ditanyakan oleh buyer ataupun customer Kami.

Bagaimana cara saya memesan produk di Agan Herbal??
Jawab : Silahkan Anda pesan melalui nomor ataupun PIN BB Kami yang sudah tertera di web. Kami tidak menggunakan sistem Shop Chart yang belum cukup populer di Indonesia. Jadi silahkan pesan dan hubungi Kami langsung.

Bagaimana cara melakukan pembayaran produk yang sudah dipesan ??
Jawab : Kami hanya menerima sistem pembayaran langsung melalui Transfer ke Nomor Rekening Bank Mandiri 1330010 882603 a.n Rino Fardianto. Tidak menggunakan Nomor Rekening lainnya. Jadi jika Anda memiliki Akun Bank selain MANDIRI, Anda akan dikenai biaya Transfer sebesar Rp5000 oleh pihak Bank lain.

Bisa gak COD (Cash on Delivery)??
Jawab : Sistem COD hanya akan Kami layani untuk wilayah Bogor, selain daripada itu belum bisa Kami terapkan.

Apakah Produk-Produk di Agan Herbal memiliki garansi??
Jawab : Mohon maaf produk Kami adalah Produk Herbal, jadi tidak memiliki garansi seperti produk elektronik. Yang pasti, garansi kesembuhan ataupun yang semisalnya hanya di tangan Allah Azza Wa Jalla. Produk-Produk Cafe Herbal hanya bersifat membantu ikhtiar yang Anda lakukan

Bagaimana jika produk yang dikirim ternyata rusak ataupun dalam kondisi tidak utuh
Jawab : Sebenarnya produk-produk Agan Herbal itu berupa cairan yang rentan terhadap kerusakan dan lain sebagainya. Namun Inshaa Allah Kami mengemasnya dalam kondisi yang baik dan tidak asal-asalan. Jika memang ternyata kondisi barang pesanan Anda diterima dalam kondisi rusak, seperti kemasannya rusak ataupun barang sudah expired maka sebaiknya segera laporkan kepada Kami dan Buktikan dengan Foto. Jika rusak terjadi karena pada proses pengiriman barang, sebaiknya Anda segera laporkan kepada Pihak JNE terdekat dan berikan bukti Nomor Resinya

Description
Review
aganherbal