menu

Paket Madu Penyubur Kandungan Pasutri

Rp 135000

Madu untuk Ibu Hamil
madu penyubur kandungan pasutri al mabruroh Madu untuk Ibu Hamil

Berat Netto : 630 gr

Legalitas : DEPKES P-IRT 209320101800

pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman
Madu penyubur kandungan pasutri al mabruroh Inshaa Allah sudah cukup populer dan telah banyak orang yang merasakan manfaatnya.Paket madu penyubur kandungan pasutri terdiri dari madu penyubur kandungan dan madu penyubur pria yang diramu oleh Al Mabruroh Agency dan telah dikenal sebagai produsen madu herbal yang fokus pada masalah kandungan dan ibu hamil. Tak salah, mereka merupakan salah satu produsen madu penyubur terbaik yang berhasil membantu Bunda.

Madu penyubur kandungan al mabruroh ini mengandung madu pilihan yang dicampur dengan ekstrak kurma yang juga dipilih dari produk kurma terbaik. Kurma sudah terbukti ribuan tahun membantu program hamil berjalan lebih cepat. Kurma yang diekstrak (dikenal dengan serbuk kurma) juga banyak beredar di pasaran.

Selain madu dan kurma, penyubur kandungan al mabruroh ini ternyata juga diklaim mengandung ekstrak daun barucina, yakni suatu tanaman yang bermanfaat dalam mengatasi masalah haid dan keputihan. Di dalam madu al mabruroh ini semuanya sudah dipaket menjadi satu, wajar jika harganya kemudian lebih tinggi dari madu penyubur lainnya.

Silahkan hubungi Kami untuk order paket madu penyubur kandungan pasutri al mabruroh... :D
Description
Review
tokospot